Cara minum Ladyfem


CARA MINUM LADYFEM
  • Minggu 1 : sehari dua kali, pada waktu pagi dan malam (sekali minum 2 kapsul), bisa juga siang dan malam.
  • Minggu 2 dan seterusnya : sehari satu kali, pagi atau malam (sekali minum 2 kapsul juga)


UNTUK PROGRAM KEHAMILAN
Kehamilan dipengaruhi oleh 2 faktor utama yaitu kesuburan istri & kesuburan suami. Saat menjalankan promil (program hamil) maka pasangan suami-istri perlu memeriksakan diri lebih dulu untuk mengetahui mana yang perlu mendapat perhatian lebih pada kesehatan reproduksinya.

Kendala kehamilan lain yang utama adalah masalah di organ reproduksi, seperti adanya KISTA, KEPUTIHAN patologis yang tak kunjung sembuh pada wanita & IMPOTENSI maupun EJAKULASI DINI pada pria atau masalah kualitas sperma suami.

Maka IDEALNYA, terapi dilakukan pada Pasangan Suami Istri (pasutri) sekaligus.
  • untuk ISTRI : gunakan rutin LADYFEM + TISU MAJAKANI
  • untuk SUAMI : gunakan rutin FOREDI

untuk memastikan khasiat herbal terserap sempurna di usus, akan lebih baik suami & istri melakukan DETOX dengan FIFORLIF lebih dulu.

UNTUK TERAPI KISTA
Khusus untuk membantu terapi penyembuhan kista, maka sebaiknya dikonsumsi secara rutin selama 1 bulan dengan ketentuan : 1 bulan pertama dengan dosis 3x2 kapsul dan diturunkan menjadi 2x2 kapsul pada bulan berikutnya.

ANJURAN
Untuk hasil yang lebih optimal dalam mengatasi kewanitaan seperti keputihan, nyeri haid, kista, dst maka sebaiknya dikombinasikan dengan Tisu Double Majakani atau TMD. Dan untuk memastikan khasiat herbal terserap sempurna di usus, akan lebih baik suami & istri melakukan DETOX dengan FIFORLIF lebih dulu.

PERINGATAN :
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Demikian informasi yang kami berikan tentang Cara Minum Ladyfem semoga bermanfaat.

--------------------------------------
Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di SMS/TELP 085737111135 atau silahkan kunjungi website kami di luar website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara minum Ladyfem"

Post a Comment